Smartphone Samsung Di Bawah 2 Jutaan Terbaik Tahun 2024

Sabineblog.com – Smartphone Samsung di bawah 2 jutaan memang menjadi pertimbangan untuk Anda miliki dan digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Samsung patut dijadikan pilihan karena smartphone ini menjadi pencetus sistem Android dan banyak digemari oleh pecinta Ponsel pintar.

Rata-rata harga Smartphone Samsung berada di atas dua jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni dan bisa diandalkan. Tetapi kini Anda bisa mendapatkan Samsung dibawah dua jutaan dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan harga diatas 2 jutaan.

Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11

Hadirnya Samsung Galaxy A11 menjadi pendobrak untuk masuk ke konsumen entry level yang rata-rata dikuasai produk Cina. Kehadirannya mampu mencuri perhatian karena memiliki layar 6,4 inci dan baterai 4000 mAh. Dengan baterai tersebut, Anda bisa melakukan proses pengisian cepat dan kurang dari 1 jam.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Selain spesifikasi diatas Samsung juga membekali produk terbarunya dengan triple camera di bagian belakang dan 1 kamera depan. Ketiga kamera belakang masing-masing beresolusi 13 megapixel, 5 megapixel, dan 2 megapixel. Selain spesifikasi diatas juga ada spesifikasi unggulan lain yang bisa Anda dapatkan kan dan harga jual Smartphone Ini hanya 1,7 juta.

Samsung Galaxy A20s

HP Samsung 2 jutaan Samsung Galaxy A20s

Jika Anda mengincar smartphone dengan layar 6,5 inci maka Samsung Galaxy A20s bisa menjadi pilihannya. Layar yang lebar juga didukung dengan IPS LCD sehingga saat menonton video atau bermain game menjadi lebih baik.

Dengan RAM 3GB dan juga memori internal 32GB akan mampu membuat Anda lebih banyak menyimpan video atau game offline. Selain spesifikasi di atas juga masih ada fitur-fitur lain yang cukup mumpuni dan harga jualnya berkisar di 1,9 jutaan.

Samsung Galaxy M11

HP samsung harga 2 jutaan Samsung Galaxy M11

Keunggulan dari smartphone Samsung Galaxy M11 Ini terletak pada kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Bukan hanya kapasitasnya yang besar tetapi juga proses pengisian dayanya juga tergolong cukup cepat.

dukungan lainnya juga hadir dari triple kamera yang berada di belakang dan satu kamera depan yang sama-sama beresolusi cukup besar. Meski Spesifikasinya tergolong cukup mumpuni dan bisa juga untuk bermain game harga Smartphone Ini hanya 1,9 juta.

Samsung Galaxy A20

HP Samsung harga 2 jutaan Samsung Galaxy A20

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy A20 terletak pada layarnya yang AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Selain itu, RAM yang dimilikinya juga bervariasi Mulai 2GB dan 3GB. Dukungan ini ini juga dilengkapi dengan memori internal yang juga bervariasi Mulai dari 32GB dan 64GB.

Jika memori internalnya dirasa masih kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal dengan maksimal 265 GB. Untuk masalah kamera, Smartphone ini memiliki dua kamera belakang masing-masing beresolusi 12 MP dan 8 MP serta kamera depan beresolusi 8 MP.

Samsung Galaxy A10s

HP Samsung harga 2 jutaan Samsung Galaxy A10s

Bagi Anda yang mengincar smartphone dengan spesifikasi cukup mumpuni di bagian layar Samsung Galaxy A10s bisa menjadi pilihannya. Layar yang ada pada smartphone ini ini memiliki ukuran 6,2 inci dengan resolusi full HD.

Dukungan lainnya juga hadir dari dua kamera bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 megapixel dan 5 megapixel. untuk masalah baterai juga bisa diAndalkan karena kapasitasnya cukup Jumbo sekitar 4000 mAh dengan pengisian daya yang cukup cepat.

best seller lazada
About Author: